Federico Chiesa Mungkin Absen Saat Juventus Hadapi Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Sep 2021, 20:15 WIB
Federico Chiesa mungkin absen ketika Juventus hadapi Napoli.

Federico Chiesa berpotensi absen kontra Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mungkin harus bermain tanpa Federico Chiesa ketika melawat ke Stadio Diego Armando Maradona untuk menghadapi Napoli pada hari Sabtu (11/9) mendatang.

Sang penyerang berusia 23 tahun harus dipulangkan dari kamp latihan timnas Italia lebih awal setelah mengalami cedera otot ringan, tepat sesaat sebelum pertandingan kontra Lithuania di kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (9/9) dini hari tadi WIB.

Gli Azzurri tetap bisa meraih kemenangan tanpa kehadirannya, dengan rekan setimnya di Juve, Moise Kean, mencetak dwigol, untuk melengkapi kemenangan besar dengan skor 5-0, namun kini kondisi Chiesa dicemaskan oleh Bianconeri.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia, Federico Chiesa telah melakukan pemeriksaan pada hari Kamis pagi ini waktu setempat, dan sekali lagi tidak ada luka yang terlihat pada bisep femoral pahanya.

Kendati demikian, memainkannya dalam pertandingan kontra Napoli mungkin berisiko, jadi pelatih Massimiliano Allegri berpotensi untuk mengistirahatkannya demi laga kontra Malmo di Liga Champions pada tengah pekan depan.

Selama jeda internasional, Chiesa mencetak sebuah gol ketika menjadi starter kontra Bulgaria, sebelum dicadangkan dan baru dimainkan pada babak kedua ketika berhadapan dengan Swiss akhir pekan kemarin.

Ketiadaan Chiesa menjadi satu persoalan bagi Allegri, yang kemungkinan tidak akan bisa mengandalkan para pemainnya dari Amerika Selatan, yaitu Danilo, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Alex Sandro, dan Rodrigo Bentancur, karena jeda yang sangat singkat antara pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOl dengan laga di Serie A.

Juventus mengawali Serie A musim ini dengan buruk, setelah membuang keunggulan dua gol kontra Udinese yang kemudian berakhir imbang, dan takluk 0-1 dari Empoli pada pertandingan kandang pertama.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-mungkin-absen-saat-juventus-hadapi-napoli
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini