Federico Chiesa Mengaku Ingin Kembali Menempati Posisi Sayap Kanan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 13:30 WIB
Federico Chiesa Mengaku Ingin Kembali Menempati Posisi Sayap Kanan

Federico Chiesa/ beinsports.com

Berita Liga Italia: Sering ditempatkan sebagai second striker, Federico Chiesa mengaku ingin kembali menempati posisi aslinya sebagai pemain sayap kanan.

“Di musim ini saya lebih sering bermain sebagai second striker karena instruksi dari pelatih. Jika saya bermain di sayap, saya bisa membantu tim lebih maksimal lagi. Jika saya bermain di sayap kiri, saya masih harus berkembang untuk bisa masuk ke kotak penalti dan melakukan tembakan. Saya lebih biasa bermain di kanan.” ujar Chiesa kepada Sky Sport Italia.

Sebelumnya, Inter Milan berusaha mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina. Oleh Antonio Conte, pemain 22 tahun tersebut rencananya akan dijadikan sebagai bek sayap kanan, sama seperti yang dilakukan Conte kepada Victor Moses di tahun 2017 silam.

Sementara di Timnas Italia, Roberto Mancini menggunakan formasi 4-3-3. Posisi ini memungkinkan Chiesa bermain di posisi favoritnya, yakni penyerang sayap kanan.

Dalam kesempatan yang sama, Chiesa pun mengucapkan terima kasih kepada Paulo Sousa yang telah memberikannya debut. Yang lebih istimewa, putra dari Enrico Chiesa tersebut melakukan debut saat timnya menghadapi Juventus.

“Saya masih harus banyak belajar dari pemain hebat seperti Ribery. Melihat Sousa lagi saya sangat emosional, saya berterima kasih kepada dia. Sousa memberi saya kesempatan untuk bisa membuat mimpi saya menjadi kenyataan,” 

“Saya bekerja keras untuk bisa berkembang karena dia mengambil resiko pada saat dia memberi saya debut pada saat melawan Juventus. Saya mendedikasikan perkembangan pada diri saya untuk Sousa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Federico Chiesa

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini