Federico Chiesa Kembali, Massimiliano Allegri Janjikan Laga Uji Coba

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Okt 2022, 22:00 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa sudah kembali perkuat Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus akan mengatur suatu laga uji coba untuk mengukur kondisi fisik Federico Chiesa, yang belakangan telah kembali berlatih setelah menepi selama hampir setahun akibat cedera.

I Bianconeri sedang mempersiapkan diri untuk melakoni laga ketiganya di Liga Champions dengan menghadapi Maccabi Haifa di Turin, Kamis (6/10) dini hari nanti WIB, dengan Allegri menyebutnya sebagai pertandingan terpenting mereka di Eropa.

Federico Chiesa tentunya belum tersedia, namun dia telah kembali berlatih bersama tim sejak Senin (3/10) lalu meskipun secara parsial.

Kini, Chiesa diperkirakan bisa kembali beraksi di akhir bulan Oktober ini, yang mana lebih cepat dari dugaan sebelumnya yang memperkirakan pemain timnas Italia ini akan absen hingga Januari.

Berbicara tentang kembalinya sang penyerang sayap bintang, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus akan mengatur sebuah laga uji coba untuk mengetahui kondisi fisiknya.

"Saya bahagia dengan Federico, dia kembali setelah sembilan bulan dan itu adalah suatu kelegaan," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Maccabi Haifa.

"Tentu saja, itu sulit untuk berlatih sendiri. Kami akan mengawasinya dari hari ke hari. Kami akan mengatur sebuah laga uji coba untuk mengetesnya sebelum dia sepenuhnya kembali ke skuat."

Chiesa telah menepi sejak bulan Januari 2022 karena cedera ligamen lutut anterior (ACL), yang dialaminya ketika Juve mengalahkan AS Roma dalam sebuah pertandingan Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-kembali-massimiliano-allegri-janjikan-laga-uji-coba
1768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini