Federico Chiesa Jamin Juventus Peduli Soal Coppa Italia

Penulis: Rei Darius
Kamis 28 Jan 2021, 12:30 WIB
Federico Chiesa jamin Juventus tetap berjuang di Coppa Italia.

Federico Chiesa ingin persembahkan Coppa Italia kepada Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Federico Chiesa menyatakan dengan bersikeras bahwa Juventus benar-benar peduli terhadap Coppa Italia dan ingin memperebutkan gelar di semua kompetisi pada musim ini.

I Bianconeri baru saja melenggang ke babak semifinal Coppa Italia pada Kamis (28/1) dini hari tadi WIB, setelah berhasil menghajar SPAL dengan skor 4-0 di Turin.

Federico Chiesa mencetak gol penutup setelah Alvaro Morata, Gianluca Frabotta, dan Dejan Kulusevski secara berturut-turut mencetak gol ke gawang tim Serie B tersebut.

Juventus kini akan menghadapi Inter Milan di babak empat besar, selagi peluang untuk memperebutkan gelar Scudetto masih ada walaupun minim, namun Chiesa tidak mengabaikan potensi untuk membawa pulang trofi di kancah piala domestik.

"Kami benar-benar peduli dengan Coppa Italia dan ingin melenggang pada setiap kompetisi," kata Chiesa ketika diwawancarai oleh RAI Sport seusai laga.

"Kami ingin memenangkan gelar, namun kami harus fokus kepada pertandingan Serie A kontra Sampdoria pada akhir pekan ini, kemudian semifinal kontra Inter."

Leg pertama pertemuan tersebut akan digelar di San Siro pada tanggal 2 Februari mendatang, dan leg kedua akan digelar di Turin pada tanggal 9 Februari.

"Kami memiliki jadwal yang padat namun kami adalah sebuah tim hebat dan siap untuk menghadapi tantangan apa pun. Kami adalah Juve dan yang diharapkan dari kami adalah kemenangan," tandasnya.

Chiesa mampu mencetak dwigol pada lawatan ke San Siro kontra AC Milan pada awal tahun ini, namun Juve takluk dengan skor 0-2 ketika menghadapi Inter Milan di Serie A beberapa pekan kemudian.

"Saya harus terus memberikan yang terbaik untuk tim dan klub yang sangat menginginkan saya sepanjang musim panas lalu."

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Coppa Italia, Inter Milan

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini