Federico Chiesa: Italia Ingin Berikan Sesuatu yang Spesial untuk Spinazzola

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Jul 2021, 11:30 WIB
Federico Chiesa ingin berikan sesuatu kepada Leonardo Spinazzola.

Federico Chiesa berharap bisa persembahkan sesuatu untuk Leonardo Spinazzola (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Federico Chiesa mengindikasikan bahwa Italia ingin menjuarai Piala Eropa 2020, setelah melihat Leonardo Spinazzola mengalami cedera parah pada babak perempat final.

Gli Azzurri berhasil meraih tiket lolos ke semifinal Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Belgia dengan skor 2-1 di Allianz Arena, Munich, pada akhir pekan kemarin. Namun sayang, mereka kehilangan salah satu pemain terbaiknya, yaitu Leonardo Spinazzola.

Sang full-back AS Roma dipastikan tidak akan bermain lagi di turnamen ini, bahkan hingga setidaknya enam bulan ke depan karena cedera Achilles tendon, dan Federico Chiesa mengakui bahwa itu memberikan suatu dorongan kepada skuat Italia untuk memberikan sesuatu kepadanya.

"Saya sangat menyesal untuk Spina. Dia melalui Piala Eropa dengan gemilang. Seorang pemain fundamental bagi kami. Kami benar-benar seperti saudara dan kehilangan salah satunya tidaklah menyenangkan, dalam konteks metaforis," kata Chiesa Sky Sport Italia.

"Saya harapkan dia yang terbaik, dia adalah pemain yang hebat dan kami akan merindukannya pada laga-laga ini. Kini, dia harus berpikir tentang pemulihan. Kami akan mencoba memberikannya sesuatu yang bisa membuatnya bahagia."

Sang penyerang Juventus bermain sebagai starter pada laga kontra Belgia, setelah mencetak gol kontra Austria di Wembley Stadium pada babak 16 besar, dan kini ia akan kembali lagi ke stadion yang sama untuk menghadapi Spanyol pada babak semifinal.

"Itu adalah kebahagiaan yang luar biasa. Masuk ke Wembley untuk melakoni laga yang begitu penting untuk negara Anda dan kemudian mencetak gol dan memulai kemenangan, itu bahkan menjadi emosi yang lebih besar," tambah Chiesa.

"Saya pikir itu adalah mimpi masa kecil bagi siapa saja untuk menjadi starter dalam pertandingan sepak bola, untuk bermain bagi tim nasional, berpartisipasi dalam laga seperti ini dan bahkan mencetak gol."

Artikel Tag: Federico Chiesa, Leonardo Spinazzola, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-italia-ingin-berikan-sesuatu-yang-spesial-untuk-spinazzola
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini