Federico Chiesa dan Leonardo Bonucci Takkan Perkuat Juventus Kontra Arsenal

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Des 2022, 20:37 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa bakal absen perkuat Juventus di laga kontra Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Juventus tidak akan diperkuat oleh dua pemain bintangnya, Federico Chiesa dan Leonardo Bonucci, dalam pertandingan persahabatan kontra Arsenal akhir pekan ini, lantaran keduanya mengalami cedera.

I Bianconeri melaksanakan latihan di Continassa dan akan terbang ke London pada pekan ini untuk melakoni laga uji coba kontra Arsenal yang akan digelar di Emirates Stadium pada Minggu (18/12) dini hari WIB.

Namun demikian, tidak akan ada Federico Chiesa dan Leonardo Bonucci dalam pertandingan itu, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh Juventus.

Klub raksasa Italia itu mengonfirmasi bahwa sang kapten didiagnosa mengalami cedera tendon setelah melalui pemeriksaan di Continassa pada Rabu (14/12) pagi waktu setempat.

"Pemeriksaan medis yang dilalui oleh Leonardo Bonucci pada pagi ini, seiring dengan masalah yang dilaporkan di akhir latihan kemarin, menunjukkan adanya memar pada tendon longus adduktor. Kondisinya akan dievaluasi ulang dalam 10 hari," demikian pernyataan resmi dari klub pada hari Rabu.

Sebagai catatan, ini bukan kali pertamanya sang kapten mengalami cedera tersebut. Bonucci sebelumnya telah melewatkan dua pertandingan karena masalah otot semacam ini.

Sementara itu, menurut laporan dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, Federico Chiesa tidak akan ikut terbang bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri ke London karena kelelahan pada adduktor di paha kaki kanannya.

Sang penyerang sayap timnas Italia baru tampil tiga kali di musim ini karena baru pulih dari cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang telah membuatnya menepi sejak Januari 2022 lalu.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Leonardo Bonucci, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-dan-leonardo-bonucci-takkan-perkuat-juventus-kontra-arsenal
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini