Federico Chiesa dan Angel Di Maria Terhindar dari Cedera

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Mar 2023, 20:29 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa terhindar dari cedera seusai laga kontra Freiburg (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut kabar dari italia, dua pemain bintang Juventus, Angel Di Maria dan Federico Chiesa, terhindar dari cedera seusai pertandingan Liga Europa kontra Freiburg.

Federico Chiesa masuk menggantikan Dusan Vlahovic pada menit ke-67, namun terlihat mengalami kesakitan di menit-menit terakhir.

Meskipun tetap bermain hingga laga habis, kondisi Chiesa tetap merisaukan karena kontribusinya yang seakan terbatas karena masalah fisik.

Sang penyerang timnas Italia mengalami cedera ligamen lutut anterior pada Januari 2022 lalu, yang membuatnya absen hingga sembilan bulan kemudian. Dia baru menjadi starter lagi pada tahun ini dan nyatanya masih tetap dirundung oleh masalah kebugaran.

Kecemasan mengenai kondisi kebugaran juga dialami oleh Angel Di Maria, namun dia telah mengatakan sejak seusai laga bahwa dirinya hanya kelelahan dan kini dikonfirmasi dengan hasil pemeriksaan tim medis.

Di Maria, Chiesa, dan Alex Sandro menjalani pemeriksaan di J-Medical pada Jumat (10/3) sore tadi WIB, dengan jurnalis Romeo Agresti mewartakan hasil pemeriksaannya.

Menurut kabar dari Agresti, Di Maria dan Chiesa terhindar dari cedera. Namun, Alex Sandro mengalami cedera tingkat rendah pada hamstring kaki kirinya.

Sang bek kiri diharapkan untuk absen selama beberapa waktu dan baru bisa kembali bermain setelah jeda internasional yang akan selesai di akhir Maret ini.

Sementara itu, Juventus akan menghadapi Freiburg di leg kedua 16 besar Liga Europa pada Jumat (17/3) dini hari WIB pekan depan. Mereka memiliki keunggulan 1-0 berkat gol sundulan Angel Di Maria yang memanfaatkan umpan Filip Kostic.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Angel Di Maria, Juventus, Alex Sandro, Liga Europa, Freiburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-dan-angel-di-maria-terhindar-dari-cedera
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini