Federico Chiesa Cedera, Juventus akan Buat Dua Keputusan Soal Transfer

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jan 2022, 13:15 WIB
Juventus takkan jual Dejan Kulusevski akibat cedera Federico Chiesa.

Dejan Kulusevski akan dipertahankan oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus akan dipaksa untuk mengubah strateginya di bursa transfer, setelah Federico Chiesa dinyatakan mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL), yang membuatnya absen hingga musim ini berakhir.

Chiesa telah dipastikan menepi hingga musim 2021/2022 ini berakhir, setelah I Bianconeri mengumumkan bahwa sang penyerang timnas Italia mengalami cedera ACL.

Sang pemain berusia 24 tahun menderita cedera itu pada laga kontra AS Roma, Senin (10/1) dini hari WIB, dan perlu menjalani operasi lutut dalam beberapa hari ke depan.

Sebagai imbasnya, maka Juventus harus mengubah strateginya di bursa transfer demi menutupi ketiadaan Federico Chiesa, setidaknya hingga akhir musim.

Dejan Kulusevski telah dikaitkan dengan transfer keluar pada bursa transfer Januari ini, dengan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik terhadapnya, dan bersedia menebusnya seharga 30 hingga 35 juta euro.

Sang pemain timnas Swedia tidak akan dilepas pada bulan Januari nanti, namun menurut warta yang beredar, itu bukanlah satu-satunya keputusan transfer yang dibuat akibat cederanya Chiesa.

Satu keputusan lagi adalah Juve ingin merekrut seorang penyerang di bursa transfer bulan Januari, yang memang telah menjadi agenda sebelumnya.

Namun, rumor yang sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan merekrut seorang striker. Kini, target berganti menjadi antara merekrut striker atau penyerang sayap.

Sang raksasa Turin punya anggaran yang ketat dan hanya bisa merekrut seorang pemain dengan syarat tertentu, seperti bebas transfer atau dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

Artikel Tag: Juventus, Federico Chiesa, Dejan Kulusevski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-cedera-juventus-akan-buat-dua-keputusan-soal-transfer
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini