Federico Chiesa Bahas Masa Depannya dengan Agen usai Laga Kontra Frosinone?

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Feb 2024, 22:45 WIB
Federico Chiesa

Masa depan Federico Chiesa di Juventus belum jelas (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fali Ramadani, agen yang mewakili Federico Chiesa, dikabarkan melakukan pertemuan dengan sang penyerang Juventus untuk membahas masa depannya, seiring dengan kesulitan di lapangan belakangan ini.

Sang penyerang berusia 26 tahun kembali gagal menunjukkan tajinya ketika Si Nyonya Tua bertarung kontra Frosinone di Allianz Stadium, Turin pada Minggu (25/2) lalu.

Dia bahkan sempat dicemooh oleh para fans selagi pelatih Massimiliano Allegri berteriak-teriak kepadanya karena tidak bermain sesuai dengan permintaannya.

Masalah kebugaran dan ciri permainan Allegri yang tidak sesuai dengan karakteristiknya telah menghambat Federico Chiesa untuk bersinar.

Dia hanya bermain sebagai starter dalam 15 laga di musim ini, dari 26 pertandingan yang dimainkan oleh Juventus di Serie A.

Selagi kesulitan di lapangan, nasib sang penyerang timnas Italia masih dibahas oleh para petinggi Si Nyonya Tua.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Fali Ramadani, agen yang mewakili Chiesa, telah melakukan kontak selama 10 hari terakhir untuk mendiskusikan kesulitannya di klub dan situasi kontraktualnya.

Sang pemain berusia 26 tahun masih punya 18 bulan dalam sisa kontraknya di Turin. Namun, itu harus segera ditentukan sebelum musim ini berakhir. Sebab, jika tidak, maka ada kemungkinan Chiesa dijual pada bursa transfer mendatang.

Liverpool dikatakan berminat kepadanya, dan Juve akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuknya.

Si Nyonya Tua tak cemas kehilangan Chiesa seiring dengan kemunculan Kenan Yildiz pada musim ini, selagi Albert Gudmundsson dari Genoa dikabarkan bakal menjadi pengganti eks bintang Fiorentina itu jika jadi pergi.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-bahas-masa-depannya-dengan-agen-usai-laga-kontra-frosinone
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini