Federico Chiesa Akui Spanyol Pantas Raih Kemenangan Atas Italia

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Okt 2021, 16:15 WIB
Federico Chiesa klaim Spanyol kalahkan Italia dengan pantas.

Federico Chiesa akui Spanyol menang secara pantas atas Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Federico Chiesa memberi selamat kepada Spanyol yang meraih kemenangan secara pantas atas Italia, yang takluk dengan skor 1-2 di semifinal UEFA Nations League.

Sang penyerang Juventus mengatur sebuah gol untuk Lorenzo Pellegrini lewat pergerakannya yang menginisiasi serangan balik, sebelum menyediakan operan di muka gawang untuk diselesaikan dengan mudah oleh sang gelandang AS Roma. Itu terjadi di menit ke-83, ketika La Furia Roja sudah unggul dua gol lewat sumbangan dwigol dari Ferran Torres.

"Selamat untuk Spanyol karena penampilan yang sangat bagus. Kami seharusnya bisa lebih klinis dalam beberapa momen, namun mereka pantas meraih kemenangan," kata Federico Chiesa dalam wawancara dengan RAI Sport seusai laga.

"Kami selalu memiliki antusiasme ini, determinasi, dan berlari hingga akhir untuk Italia dan pelatih kami. Ini adalah kekalahan pertama, namun tidak akan menghentikan momentum kami dan kami menantikan laga berikutnya."

Rekor tak terkalahkan Azzurri kalah di angka 37, yang pertama sejak ditundukkan oleh Portugal dengan skor 0-1 pada UEFA Nations League pada September 2018 silam.

"Kami kalah setelah melalui banyak pertandingan, kami menciptakan rekor dunia, jadi ini bisa terjadi. Seperti yang semua orang katakan selama beberapa hari terakhir, itu pasti terjadi pada akhirnya," sambung Chiesa.

Kini, Italia menunggu lawan untuk tampil di perebutan tempat ketiga UEFA Nations League, yang akan diketahui dari pertandingan antara Prancis kontra Belgia di Turin, Jumat (8/10) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Italia, Spanyol, UEFA Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-akui-spanyol-pantas-raih-kemenangan-atas-italia
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini