Federico Bernardeschi Menikah Usai Juarai Piala Eropa 2020

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Jul 2021, 13:15 WIB
Federico Bernardeschi langsung menikah usai menjadi juara PIala Eropa 2020.

Federico Bernardeschi menikah setelah juarai Piala Eropa 2020 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Kurang dari 48 jam setelah mengangkat trofi PIala Eropa bersama timnas Italia, Federico Bernardeschi menikahi kekasihnya, Veronica Ciardi, pada hari Selasa (13/7) kemarin.

Sang penyerang Juventus telah melalui hari-hari yang sibuk belakangan. Ia merupakan bagian dari skuat asuhan Roberto Mancini yang keluar sebagai juara Piala Eropa 2020, usai mengalahkan Inggris lewat adu penalti. Bahkan ia turut menjadi penendang dalam sesi tos-tosan.

Kemenangan itu diraih pada hari Minggu (11/7) malam waktu setempat, sebelum seluruh skuat Italia terbang kembali ke Roma keesokan paginya, merayakan keberhasilan menjadi juara dengan berparade keliling ibu kota dengan bis terbuka. Dan pada keesokan harinya, Federico Bernardeschi menikah.

Itu kurang dari 48 jam dari keberhasilan meraih trofi, dan mungkin tidak mengherankan jika sang pemain berusia 27 tahun telat 40 menit untuk tiba di gereja.

Veronica, mantan kontestan acara televisi Big Brother di Italia, tiba dengan sebuah Volkswagen Beetle lawas berwarna biru. 

Pendeta juga menanyakan apakah Bernardeschi lebih merasa emosional pada kesempatan tersebut atau ketika ia maju sebagai eksekutor penalti di Wembley. Dan setelah pemberkatan, ia menjumpai para fans untuk kembali bernyanyi, merayakan keberhasilan timnas menjuarai Piala Eropa 2020.

Sebelumnya, sepasang kekasih ini sudah dikaruniai seorang anak, yang ikut ambil bagian dalam acara pernikahan tersebut.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-bernardeschi-menikah-usai-juarai-piala-eropa-2020
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini