Federico Bernardeschi Klaim Juventus Masih Percaya Bisa Raih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Mar 2021, 21:15 WIB
Federico Bernardeschi klaim Juventus masih mampu raih Scudetto.

Federico Bernardeschi masih yakin Juventus bisa raih Scudetto (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Federico Bernardeschi menjamin bahwa Juventus masih percaya bahwa mereka bisa meraih Scudetto, setelah berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 3-0 pada Rabu (3/3) dini hari WIB.

Mantan bintang Fiorentina ini diturunkan dari bangku cadangan dan menjadi pembeda di Allianz Stadium, karena dia memberikan dua assist untuk Alvaro Morata dan Federico Chiesa sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui serangan balik untuk menutupnya.

I Bianconeri kini tertinggal tujuh poin dari Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto, namun Federico Bernardeschi memercayai bahwa timnya masih memiliki kesempatan untuk mengklaim gelar ke-10 secara beruntun.

Kemenangan itu sangat penting dan kami juga telah mengirim sinyal kepada liga secara keseluruhan," kata Bernardeschi kepada Sky Sport Italia.

"Kami sedikit tertinggal, namun kami masih hidup dan memiliki asa, jadi tentunya kami masih percaya bisa meraih Scudetto. Ada banyak laga yang harus dimainkan dan kami ingin memenangkan semuanya. Kami adlah Juventus dan kami tidak boleh melupakan itu."

Laga berikutnya di Serie A sama sekali tidak mudah, karena mereka akan berhadapan dengan Lazio pada akhir pekan ini.

"Itu akan menjadi ujian yang sulit, krena Lazio selalu menyebabkan masalah kepada kami sebelumnya. Namun, kami akan bermain di kandang dan itu memberikan kami sedikit keuntungan, meskipun itu tidak sama karena tidak ada fans.

"Saya mengharapkan sebuah pertarungan namun jika kami bermain seperti Juventus yang sebenarnya dan menyadari apa yang bisa kami lakukan, maka tentunya kami akan membawa pulang hasil yang diinginkan."

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, Scudetto

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini