Federico Bernardeschi Jadi Target Prioritas Napoli di Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jun 2022, 22:30 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi menjadi incaran prioritas Napoli (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano, Napoli telah menjadikan penyerang Juventus, Federico Bernardeschi, sebagai target prioritas pada bursa transfer musim panas ini, bersama dengan defender Leo Ostigard.

I Partenopei sedang mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini, karena mereka akan ditinggal oleh Lorenzo Insigne, yang kontraknya gagal diperpanjang dan hendak bergabung dengan FC Toronto.

Menurut warta dari Romano, Bernardeschi terbuka untuk menerima penawaran kubu Naples, karena kontraknya juga akan berakhir bersama Juventus di akhir bulan Juni ini, dan sejauh ini tidak ada penawaran perpanjangan kontrak dari Bianconeri.

Setelah lima tahun bersama, Juve memang nampaknya enggan untuk memperpanjang masa bakti Federico Bernardeschi yang gagal untuk memenuhi ekspektasi sejak direkrut dari Fiorentina pada musim panas 2017 silam.

Sang pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan telah mendapatkan penawaran kontrak berdurasi empat tahun dari Napoli, dengan upah 2,5 juta euro per tahun, menurut klaim jurnalis Nicolo Schira. Mereka belum mencapai kesepakatan karena sang penyerang timnas Italia meminta 3 juta euro per tahun plus bonus.

Bersama dengan Bernardeschi, Napoli juga memprioritaskan transfer defender asal Norwegia, Leo Ostigard, seiring dengan kabar kepergian Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini.

Ostigard merupakan pemain Brighton yang dipinjamkan ke Genoa pada paruh kedua musim 2021/2022 ini. Dia tampil cukup brilian di Serie A dengan bermain 14 kali, meskipun itu tidak menyelamatkan Grifone dari degradasi.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Napoli, Juventus, Leo Ostigard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-bernardeschi-jadi-target-prioritas-napoli-di-musim-panas
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini