Federico Bernardeschi Harus Bersedia Potong Gaji Demi Bertahan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jan 2022, 06:00 WIB
Juventus minta Federico Bernardeschi potong gaji untuk perbarui kontraknya.

Federico Bernardeschi harus potong gaji untuk bertahan di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Federico Bernardeschi ingin bertahan di Juventus, namun klub hanya bersedia untuk memperpanjang kontraknya dengan pemangkasan upah per musimnya.

Masa bakti sang penyerang tim nasional Italia itu akan segera habis pada musim panas tahun ini, dan negosiasi telah berjalan selama beberapa waktu, bahkan Bernardeschi berganti agen dengan menunjuk Federico Pastorello sebagai perwakilannya.

Pastorello merupakan salah satu agen terbaik di Eropa, dengan Romelu Lukaku sebagai salah satu klien terbesarnya, dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kliennya, termasuk Bernardeschi.

Federico Bernardeschi telah menjadi pemain yang diandalkan oleh Massimiliano Allegri pada musim ini, meskipun performanya tidak sebaik yang diharapkan ketika direkrut dari Fiorentina pada musim panas tahun 2017.

Terlepas dari situasi tersebut, jasa Bernardeschi masih dibutuhkan, dan sang pemain pun ingin bertahan di Turin. Sayangnya, menurut Calciomercato, Juventus hanya bersedia memperpanjang kontraknya jika sang penyerang berusia 27 tahun rela untuk potong gaji.

Pada saat ini, Bernardeschi menerima gaji bersih 4 juta euro per musim, dan tawaran perpanjangan kontrak dari Bianconeri diperkirakan akan sekitar 2,5 hingga 3 juta euro per musim, termasuk bonus.

Ada perdebatan di antara para fans Juve mengenai Bernardeschi. Performanya di bawah standar sejak meninggalkan Fiorentina. Namun belakangan, Berna telah memperlihatkan perkembangan yang cukup baik, terutama di bulan Desember, ketika dia mencetak sebuah gol dan tiga assist dari lima laga yang dimainkan olehnya bersama Juve di semua ajang.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-bernardeschi-harus-bersedia-potong-gaji-demi-bertahan-di-juventus
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini