Federico Bernardeschi Dipastikan Takkan Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Mei 2022, 23:45 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi bakal tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para jurnalis ternama Italia mengonfirmasi bahwa Federico Bernardeschi tidak akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang setelah kontraknya habis.

Kabar ini dikonfirmasi oleh para jurnalis kenamaan mulai dari Romeo Agresti, Nicolo Schira, Giovani Albanese, hingga Fabrizio Romano, bahwa tidak ada kontrak baru yang akan ditandatangani oleh Federico Bernardeschi.

Masa depan sang penyerang timnas Italia telah dibahas selama beberapa waktu terakhir karena kontraknya akan segera habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Selagi rekan-rekannya, seperti Juan Cuadrado, Mattia Perin, dan Mattia De Sciglio mendapatkan perpanjangan kontrak, Federico Bernardeschi dipastikan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Bernardeschi mengikuti jejak Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini yang akan meninggalkan Allianz Stadium secara gratis setelah kontraknya habis di tanggal 30 Juni nanti.

Kabar yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa Bernardeschi bersedia untuk menerima potongan gaji yang signifikan dari Juventus demi melanjutkan kariernya di Turin.

Namun, Schira mencatat bahwa Juve tidak yakin untuk memberikan kontrak kepada sang penyerang sayap berusia 28 tahun tersebut.

Bernardeschi direkrut dari Fiorentina seharga 40 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017 silam dengan ekspektasi tinggi, yaitu untuk menemani Dybala berkembang untuk tahun-tahun mendatang.

Namun dia tidak pernah mampu tampil sesuai harapan, dengan selalu menjadi pemain cadangan selama lima musim mengabdi untuk Si Nyonya Tua.

Selama lima tahun bermain untuk Juventus, Bernardeschi mampu mengukir 24 assist namun hanya mencatatkan 12 gol dari 182 pertandingan meskipun posisinya adalah penyerang.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-bernardeschi-dipastikan-takkan-perpanjang-kontrak-dengan-juventus
3826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini