Federico Bernardeschi Bisa Susul Lorenzo Insigne ke Toronto FC

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Jul 2022, 22:30 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi menjadi incaran Toronto FC (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Kanada mengungkapkan bahwa Federico Bernardeschi bisa bersatu kembali dengan kompatriotnya, Lorenzo Insigne, di Toronto FC pada musim panas ini.

Sang penyerang berusia 28 tahun, Bernardeschi, berstatus tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Juventus dan itu sudah kadaluarsa per hari Jumat (1/7) lalu.

Sejauh ini, Bernardeschi tak kehabisan peminat dari dalam negeri Italia, dengan Napoli dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Namun demikian, jurnalis Michael Singh, yang secara khusus meng-cover berita tentang Toronto FC, menyebut bahwa Federico Bernardeschi akan menjadi rekrutan teranyar klub asa Kanada tersebut, yang akan berlaga di Major League Soccer (MLS).

Toronto FC sebelumnya telah berhasil mengamankan tanda tangan penyerang timnas Italia lainnya, Lorenzo Insigne, yang juga direkrut dengan status bebas transfer setelah gagal bersepakat perihal perpanjangan kontrak dengan Napoli pada musim panas ini.

Selain itu, tim berjuluk The Reds tersebut juga telah mengamankan bek veteran Italia, Domenico Criscito, yang juga direkrut secara bebas transfer setelah dilepas oleh Genoa.

Bernardeschi mencatatkan total 205 penampilan di Serie A sepanjang kariernya untuk Fiorentina dan Juventus, selagi mencetak 22 gol dan 26 assist.

Dia membantu Si Nyonya Tua meraih gelar Scudetto tiga kali, menjuarai Coppa Italia dua kali, dan Piala Super Italia dua kali. Bernardeschi juga merupakan bagian dari skuat timnas Italia yang menjuarai Piala Eropa 2020, yang juga diperkuat oleh Insigne.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, Toronto FC, Lorenzo Insigne, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-bernardeschi-bisa-susul-lorenzo-insigne-ke-toronto-fc
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini