Fede Valverde Tak Mau Tergusur dari Tim Inti Lagi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Apr 2022, 22:26 WIB
Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Fede Valverde mulai dipercaya untuk mengisi lini tengah utama. Sang pemain pun menegaskan akan bekerja keras agar tidak kehilangan tempat utamanya lagi.

Dalam beberapa minggu terakhir, pemain yang memiliki nama lengkap Federico Santiago Valverde Dipetta tersebut telah kembali ke starting XI oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Valverde pun berperan besar untuk membawa Real Madrid mengalahkan Osasuna dengan skor 3-1. Dia pun ditanya tentang bagaimana caranya bekerja untuk meyakinkan staf pelatih.

“Anda selalu belajar, terutama dengan rekan satu tim seperti yang saya miliki. Anda meningkat sebagai pemain dan juga secara pribadi,” kata Valverde jelang pertandingan melawan Manchester City.

“Saya kehilangan tempat saya di line-up dan mengalami kemerosotan permainan, dengan cedera juga dan Anda menderita pada waktu itu, tetapi saya benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan kembali tempat saya di line-up. Sekarang, saya mencoba untuk menikmatinya dan tidak kehilangan tempat saya lagi,” tambah gelandang berusia 23 tahun itu.

Fede Valverde telah digunakan di banyak posisi, tidak hanya tahun ini tetapi juga di musim sebelumnya. Gelandang berkebangsaan Uruguay tersebut juga berbicara mengenai posisi favoritnya.

“Saya selalu mencoba beradaptasi dengan tim dan bermain di mana saya bisa memberikan yang terbaik. Saya selalu merasa lebih nyaman sebagai gelandang daripada sebagai bek. Tapi, saya selalu bersedia bermain di mana pun dan memberikan 100 persen saya,” lanjut mantan pemain Penarol tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Fede Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fede-valverde-tak-mau-tergusur-dari-tim-inti-lagi
1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini