Fede Valverde Senang Bisa Sumbang Gol untuk Kemenangan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 03 Nov 2022, 12:11 WIB
Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengalahkan Celtic dengan skor telak 5-1. Fede Valverde mengaku senang bisa kembali sumbang gol untuk sang juara bertahan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (3/11) dini hari WIB, lima gol Real Madrid dicetak Luka Modric, Rodrygo Goes, Marco Asensio, Vinicius Jr, dan Fede Valverde.

“Saya sangat senang dengan upaya semua orang. Selamat kepada tim karena itu milik mereka juga. Itu adalah pertandingan yang hebat, kami mengambil peluang kami dan mendapatkan gol yang kami butuhkan. Kami telah bekerja keras, banyak hal tidak. pergi dengan cara kami kadang-kadang dan rasanya semuanya negatif, tetapi kami melakukannya dengan baik hari ini," katanya setelah pertandingan, diberitakan Tribalfootball.

"Saya lelah, tetapi tujuan saya adalah untuk terus mencetak gol dan mendukung tim. Begitulah cara saya beroperasi: berlari dan memberikan segalanya. Ada banyak orang yang dekat dengan saya yang cukup tepat sehingga saya harus memanfaatkan tembakan saya. dan saya melakukannya sekarang dan cukup menikmatinya."

“Saya suka memukulnya dengan tali, ini adalah pukulan terbaik saya, tetapi saya juga terkadang suka memukulnya dengan bagian dalam kaki saya ketika saya merasa percaya diri dan hari ini saya cukup beruntung untuk menangkap bola dengan benar. Mereka selalu bercanda dengan saya. bahwa suatu hari saya akan memecahkan bola," tambahnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Real Madrid lolos sebagai jawara pemuncak klasemen Grup F unggul satu poin atas RB Leipzig.

Artikel Tag: Real Madrid, Fede Valverde, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fede-valverde-senang-bisa-sumbang-gol-untuk-kemenangan-real-madrid
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini