banner babe

Fede Valverde Pulih, 23 Pemain Real Madrid Siap Tampil untuk Laga Kontra Sevilla

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Sep 2019, 10:45 WIB
Fede Valverde Pulih, 23 Pemain Real Madrid Siap Tampil untuk Laga Kontra Sevilla

Fede Valverde sudah kembali berlatih bersama Real Madrid (Image: Marca)

Berita Liga Spanyol: Federico Valverde sudah pulih dari cederanya dan Real Madrid berlatih dengan 23 orang pemain menjelang laga tandang kontra Sevilla pada hari Minggu (23/9) malam waktu setempat.

Marca mewartakan bahwa Zinedine Zidane berlatih bersama 23 orang pemain dari skuat tim senior Los Blancos pada sesi latihan hari Sabtu (21/9) kemarin, dengan Valverde termasuk di dalamnya.

Sang gelandang tim nasional Uruguay itu sebenarnya sudah kembali berlatih penuh sejak sesi latihan hari Jumat lalu, dan kehadirannya menjadi sedikit penghibur bagi Zizou yang masih kehilangan Luka Modric dan Isco di lini tengah.

Real Madrid sudah dilanda badai cedera sejak awal musim ini dan pada dua pertandingan terakhir, kontra Levante dan Paris Saint-Germain, mereka hanya bisa mengandalkan Toni Kroos, Casemiro dan James Rodriguez di lini tengah, tanpa adanya pergantian.

Marco Asensio masih absen karena cedera ligamen lutut yang dialaminya sejak pramusim dan membuatnya menepi setidaknya hingga pergantian tahun nanti, sedangkan Marcelo masih berkutat dengan cedera leher yang menimpanya pada pertandingan pekan lalu.

Lawatan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan adalah salah satu pertandingan yang sulit untuk Los Merengues, lantaran Sevilla merupakan salah satu pemuncak klasemen sementara, setelah berhasil meraih 10 poin dari empat pertandingan pertama.

Itu akan menjadi laga yang sulit bagi Madrid, yang baru dipermalukan 0-3 oleh PSG di Liga Champions, namun kembalinya Valverde memberikan opsi menjelang laga krusial.

Artikel Tag: Federico Valverde, Real Madrid, Sevilla

1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini