Fede Valverde Mengaku Tidak Mudah Menang Atas Celta Vigo

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Apr 2022, 14:41 WIB
Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus susah payah mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-1. Gelandang Fede Valverde senang timnya dapat meraih kemenangan.

"Kami senang. Kami tahu itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit. Celta adalah lawan yang sangat tangguh, ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Tidak mudah untuk menang di sini. Sekarang kami harus menikmatinya dan beristirahat menjelang pertandingan melawan Chelsea,” kata sang gelandang.

“Kami tahu mereka bermain sangat baik di tengah lapangan dan kami harus bekerja keras untuk menguasai bola di sana. Kami menciptakan banyak peluang yang tidak kami ambil, tetapi kami mencetak penalti dan memenangkannya, yang merupakan hal terpenting,” tambahnya.

Fede Valverde juga membahas penampilan Courtois dan Benzema. Kedua pemain tersebut jelas memimpin Real Madrid dan telah menjadi alasan utama mengapa tim memiliki keunggulan besar di klasemen.

“Mereka sangat penting bagi kami. Idealnya mereka tidak sampai sejauh itu dan Thibaut tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan, tetapi sangat menyenangkan memilikinya di sana karena dia adalah pemain yang fenomenal dan pria yang hebat. Karim telah menunjukkannya berkali-kali. Dia memiliki kelas dan keberanian yang dimiliki semua pemain hebat. Karim adalah salah satunya. Terkadang ketika Anda meleset, Anda bisa meleset, tetapi dia berdiri dan tidak bersembunyi dalam kesulitan," jelasnya.

Valverde mengakhiri wawancara medianya dengan membagikan pemikirannya tentang pertandingan mendatang melawan Chelsea di Perempatfinal Liga Champions.

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk membalas dendam setelah tahun lalu. Kami punya pemain, rasa lapar dan motivasi untuk mencapai tujuan kami," lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Fede Valverde, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fede-valverde-mengaku-tidak-mudah-menang-atas-celta-vigo
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini