FC Porto Akan Tolak Tawaran Kedua Manchester United Untuk Alex Telles

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Okt 2020, 16:45 WIB
MU berencana tolak tawaran kedua MU untuk Alex Telles

Alex Telles - metro

Berita Transfer: Manchester United nampaknya harus menyiapkan tawaran ketiga untuk transfer Alex telles karena FC Porto dikabarkan akan menolak tawaran kedua United senilai sekitar 13,63 juta pound.

Porto telah menolak tawaran pertama Manchester United untuk Telles yang diyakini sebesar 11-12 juta pound.

Sementara bek 27 tahun asal Brasil itu telah setuju untuk bergabung dengan United, dia juga sudah menyetujui kesepakatan personal untuk kontrak berdurasi 5 tahun dengan Old Trafford.

FC Porto memasang harga 18 juta pound untuk Telles, namun sang bek kiri hanya punya sisa waktu kurang dari 1 tahun dalam kontraknya dengan klub asal Portugal itu, dan United merasa bahwa mereka seharusnya bisa mendapat harga yang lebih rendah, terlebih karena Telles sudah bisa menandatangani prakontrak pada Januari depan.

Menurut A Bola, United siap mengajukan tawaran kedua yang lebih mahal untuk Telles dengan menambahkan bonus, yang totalnya akan sekitar 13.6 juta pound.

Namun Telles dikabarkan akan menolak tawaran tersebut karena dirasa masih jauh dari harga 18 juta pound yang mereka inginkan.

Dengan hanya sisa 5 hari tersisa dalam jendela transfer musim panas ini, United terancam kembali gagal merekrut bek baru setelah sebelumnya mereka juga gagal mendatangkan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Karena tak setuju dengan klausul buyback yang diinginkan Madrid dalam transfer Reguilon, United akhirnya memutuskan mundur, dan sang defender asal Spanyol itu pun kemudian bergabung dengan Tottenham.

Dan kini United nampaknya tak punya pilihan lain selain harus menuruti keinginan Porto untuk harga Alex Telles.

Artikel Tag: Manchester United, Alex Telles, Porto

1707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini