FC Basel Ajukan Proposal Pinjaman Untuk Sebastiano Esposito

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 09:00 WIB
Sebastiano Esposito

Sebastiano Esposito/ canalesassuolo.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: FC Basel ajukan proposal untuk meminjam Sebastiano Esposito dari Inter Milan. Nerazzurri bersedia melepasnya dengan opsi pembelian permanen sebesar 8 juta Euro.

Sebastiano Esposito masuk dalam daftar pemain yang diprioritaskan untuk meninggalkan Inter Milan di musim panas ini. Pemain 18 tahun tersedia untuk dijual secara langsung, atau dipinjamkan dengan opsi pembelian permanen.

Menurut edisi cetak surat kabar yang berbasis di Milan, La Gazzetta dello Sport, saat ini ada banyak klub yang berminat mengamankan tanda tangannya. Selain dari klub Italia, tawaran pun datang dari klub asal Swiss, FC Basel.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Basel menawarkan kontrak pinjaman dengan opsi pembelian permanen seharga 8 juta Euro. Harga ini sedikit lebih murah ketimbang banderol yang diinginkan pihak Inter sebesar 10 juta Euro.

Di sisi lain, pihak Inter memasukan setidaknya dua klausul yang bisa membuat mereka bisa mendapatkan kembali Esposito, pertama dengan mengaktifkan klausul burback seperti yang dilakukan pada Zinho Vanheusden.

Yang kedua, Inter bisa membawa pulang kembali Esposito dengan menganulir klausul pembelian permanen Basel. Namun untuk mengaktifkan opsi ini, pihak Inter wajib membayar denda sebesar 1 juta Euro.

Esposito merupakan salah satu pemain muda Inter yang berhasil mencuri perhatian setelah tampil di tim utama dengan torehan satu gol. Musim lalu, dia bermain untuk SPAL di paruh pertama, dan menyebrang ke Venezia di paruh kedua.

Artikel Tag: Sebastiano Esposito, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fc-basel-ajukan-proposal-pinjaman-untuk-sebastiano-esposito
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini