Favorit Milan Ternyata Fofana, Bukan Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Sep 2020, 14:45 WIB
Wesley Fofana

Wesley Fofana (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Wesley Fofana dari Saint-Etienne dikabarkan merupakan impian AC Milan untuk memoles pertahanan mereka musim ini dan bukan bek Fiorentina Nikola Milenkovic seperti yang santer diberitakan.

Dengan hanya satu pekan tersisa pada bursa transfer musim panas ini, Rossoneri masih mencari bek tengah baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Meskipun skuat tampak baik-baik saja saat melawan Bologna, jelas bahwa raksasa Serie A tersebut perlu tambahan kekuatan lagi.

Milan telah dikaitkan dengan sejumlah nama dalam beberapa pekan terakhir, seperti Kristoffer Ajer, Milenkovic, dan Fofana. Ketiganya merupakan pilihan yang bagus tentu saja, jika tidak menilik aspek finansial yang diperlukan dalam transaksi tersebut.

Menurut kabar dari jurnalis Calcio Mercato Daniele Longo, yang menjadi favorit Il Diavolo bukanlah bintang La Viola sebagaimana yang marak diberitakan sebelumnya, namun justru Fofana. Starlet berbakat tersebut berhasil bersinar bersama Saint-Etienne di Ligue 1 dan telah menarik perhatian banyak klub.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Sports News, Leicester City saat ini tengah menjalani negosiasi dengan klub Prancis terkait peluang transfernya. Dengan kata lain, perburuan servisnya tidak akan mudah dan masih perlu dilihat apakah Rossoneri akan mengambil langkah atau tidak.

Sontak kabar tersebut menjadi kejutan tersendiri mengingat selama ini Milan begitu santer dikaitkan dengan Milenkovic, meskipun Fiorentina terus bersikap sulit.

Artikel Tag: Fofana, Milenkovic, Saint-Etienne, Milan, Fiorentina

4504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini