Favorit Juara Liga Champions, Klopp Heran Juventus Tertatih di Serie A

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Feb 2020, 11:00 WIB
Favorit Juara Liga Champions, Klopp Heran Juventus Tertatih di Serie A

Jurgen Klopp anggap Juventus sebagai unggulan (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku heran mengapa Juventus tidak unggul 10 poin di Serie A, padahal mereka adalah unggulan juara Liga Champions pada musim ini.

Il Bianconeri mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Inter Milan pada saat ini, namun sedang tidak dalam kondisi terbaiknya setelah ditaklukan oleh Hellas Verona dengan skor 2-1 pada pekan lalu, dan hampir kalah dari AC Milan di Coppa Italia sebelum Cristiano Ronaldo menyelamatkan hasil imbang 1-1.

Juventus akan menghadapi Lyon pada babak 16 besar Liga Champions, dan Klopp mengklaim bahwa Maurizio Sarri memiliki skuat terbesar yang pernah dilihat olehnya sepanjang hidup, oleh karena itu heran mengapa Si Nyonya Tua tidak unggul 10 poin di puncak klasemen sementara Serie A.

"Juventus adalah favorit saya sebelum musim dimulai, namun tentu saja saya tidak menyaksikan cukup pertandingan sepak bola Italia, sebab saya tidak tahu mengapa mereka belum unggul 10 poin di puncak klasemen Serie A," kata Klopp kepada surat kabar The Guardian. "Mereka memiliki skuat terbesar yang pernah saya lihat sepanjang hidup; dengan diisi para pemain berkualitas juga. Itu gila."

Liverpool merupakan juara bertahan dalam turnamen antarklub Eropa tersebut, dan kembali diunggulkan menjadi juara setelah melalui musim yang nyaris sempurna di Premier League setelah meraih 25 kemenangan dari 26 laga, dengan yang terbaru adalah berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 pada hari Sabtu (15/2) kemarin.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Juventus

2487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini