Fantastis Usai Pulih Dari Cedera, Milan Putuskan Masa Depan Florenzi

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Mei 2022, 00:28 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil keputusan soal masa depan Alessandro Florenzi yang mereka pinjam dari AS Roma setelah menandai momen pulihnya dari cedera dengan cara terbaik.

Florenzi merupakan salah satu pemain penting dalam kemenangan Rossoneri atas Hellas Verona Senin (9/5) dini hari kemarin mengingat ia berhasil mencetak gol ketiga timnya pada menit-menit akhir pertandingan untuk memastikan ia telah menandai momen kembalinya dari operasi lutut minor yang lagi-lagi harus dijalaninya beberapa waktu lalu dengan cara terbaik, yang mengamankan tiga poin krusial.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh sumber di SempreMilan, kondisi fisik full-back 31 tahun tersebut merupakan salah satu dari banyak ketidakpastian terbesar bagi manajemen Milan, namun ia kini tampaknya telah mengatasi segala keraguan tersebut.

Karena itulah, pemain internasional Italia tersebut bakal tetap membela Rossoneri setelah musim ini berakhir mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara ternyata sudah memutuskan untuk membelinya secara permanen dari Roma dengan mahar 4.5 juta euro atau Rp72 miliar. Transaksi tersebut bakal dituntaskan akhir musim ini, tetapi sepertinya tidak ada lagi yang diragukan terkait situasi tersebut.

Pada musim pertamanya bersama Milan, Florenzi telah memainkan 28 pertandingan dengan membukukan dua gol hingga sejauh ini. Torehan paling pentingnya jelas kontribusi golnya akhir pekan kemarin dan kini ia berharap bisa mengangkat trofi mengingat gelar Scudetto yang semakin dekat.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fantastis-usai-pulih-dari-cedera-milan-putuskan-masa-depan-florenzi
2202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini