Fantastis! Demi Kado Perpisahan, Erling Haaland Habiskan 7,6 Miliar Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 21 Mei 2022, 06:30 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland Dapat Penghormatan dari Rekannya di Laga Terakhir Bersama Borussia Dortmund (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker andalan Timnas Norwegia, Erling Haaland, telah setuju untuk meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung bersama Manchester City pada musim panas 2022 dengan nilai transfer sebesar 51 juta pounds atau setara dengan 933,5 miliar rupiah.

Erling Haaland pun telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Borussia Dortmund, tepatnya di laga pekan ke-34 Bundesliga 2021/22 melawan Hertha Berlin. Pada laga itu ia sukses mencetak satu gol, sekaligus gol terakhirnya bersama Die Borussian, untuk memberikan kemenangan dengan skor 2-1 di Signal Iduna Park, 14 Mei 2022.

Kini, jelang keberangkatannya ke kota Manchester, Inggris, Erling Haaland dikabarkan telah memberikan hadiah kenang-kenangan kepada 33 rekan setimnya di Dortmund berupa jam tangan mewah merk Rolex. Menurut outlet Jerman, Bild, Haaland menghabiskan dana sebesar 413 ribu pounds atau sekitar 7,5 miliar rupiah untuk membeli sejumlah jam tangan tersebut.

Ia juga tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran staf Borussia Dortmund yang telah membantu selama waktunya di sana. Sebagai bentuk ucapan terima kasih, striker yang kini masih berusia 21 tahun itu juga memberikan hadiah jam tangan merk Omega untuk 20 staf Dortmund, dengan total pengeluarannya sekitar empat ribu pounds.

Dengan demikian, berarti Haaland telah mengeluarkan uang sebesar 417 ribu pounds untuk membeli semua hadiah kenang-kenangan yang ia berikan ke pemain dan jajaran staf Borussia Dortmund, sebelum akhirnya ia pergi untuk membela The Citizens.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fantastis-demi-kado-perpisahan-erling-haaland-habiskan-76-miliar-rupiah
3611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini