Fans Tottenham Berikan Komentar Menohok di Unggahan Instagram Mourinho

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 18:32 WIB
Fans Tottenham beri pesan menohok pada Mourinho

Jose Mourinho diserang fans Tottenham melalui komentar di Instagramnya (foto:talksport)

Ragam Liga inggris: Fans Tottenham memberikan reaksinya pada unggahan Jose Mourinho pada Instagram pribadinya menjelang pertandingan Spurs kontra West Brom yang akan berlangsung Minggu (07/02) malam WIB.

Manajer The Lilywhites, Jose Mourinho mengunggah sebuah story pada Instagram pribadinya menjelang pertandingan timnya melawan West Brom di London utara pada Minggu malam ini WIB. Mourinho sedang dalam tekanan yang makin meningkat setelah tiga kekalahan beruntun yang ditorehkan oleh timnya di Premier League termasuk dari Chelsea pekan ini.

Tottenham pernah memimpin klasemen EPL musim ini akan tetapi kini mereka terjun ke posisi sembilan dengan satu pertandingan yang belum dimainkan. Di atas segalanya para penggemar kecewa dengan gaya bermain tim kesayangan mereka yang sangat defensif.

Namun demikian manajer asal Portugal tersebut masih tetap memimpin tim London utara dan mengirimkan pesan pada suporter menjelang pertandingan timnya melawan The Baggies. Mourinho mengunggah sebuah foto sepatu para pemainnya di lapangan latihan pada Instagramnya dengan keterangan yang berbunyi “Sepatu siap dan kamipun juga siap”.

Dan penggemar The Lilywhites  pun berbondong-bondong menyerbu kolom komentar unggahan tersebut dengan melayangkan kritik terhadap gaya bermain bukan performa tim keseyangan mereka akhir-akhir ini.

Ini adalah beberapa di antaranya:

Aaron Mardon: "Anda tidak siap di tiga pertandingan terakhir."

JackDallender: "Apakah taktik menyerang anda juga sudah siap???"

_georgewells_: "Jika kami kalah dari West Brom tolong pergi."

N17_thfc: “JANGAN PARKIR BIS."

5mbo23: "Segera selesaikan kami semua telah kehilangan kesabaran."

Artikel Tag: Tottenham, Jose Mourinho, West Brom

1844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini