Fans Tak Setuju, Man United Batal Rekrut Marko Arnautovic

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Agu 2022, 17:30 WIB
Man United batal rekrut Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Karena penolakan fans, Man United akhirnya menghentikan usaha mereka mengejar striker Bologna, Marko Arnautovic.

Setelah kekalahan dari Brighton dalam laga Liga Premier pertama mereka musim ini, Man United mulai dikaitkan dengan Marko Arnautovic. Beberapa media bahkan melaporkan bahwa United telah mengajukan proposal senilai 8-9 juta euro, yang ditolak oleh Bologna.

Laporan tersebut menimbulkan kemarahan dari para fans United, mereka tak suka klub mengincar seorang pemain yang sudah berusia 33 tahun untuk skuat yang diklaim tengah membangun untuk masa depan.

Dan kini menurut jurnalis The Athletic, Laurie Whitwell, United akhirnya menuruti permintaan fans dan batal merekrut Arnautovic.

Harga yang diminta Bologna juga menjadi faktor lain dibalik mundurnya United dari Arnautovic.

Batal dengan Arnautovic, United diyakini akan mengalihkan fokus mereka pada gelandang Juventus, Adrian Rabiot, yang dilihat sebagai opsi lain dalam serangan.

Sejauh ini United baru berhasil mendatangkan 3 orang pemain, sementara usaha mereka merekrut target-target lini depan lainnya harus melewati drama.

Antony dari Ajax adalah target utama Erik ten Hag untuk lini depan United, namun mereka mundur karena Ajax memasang harga yang terlalu mahal.

Sebelum fokus pada Arnautovic, United sempat mengincar Benjamin Sesko dari RB Salzburg, namun Salzburg nampaknya lebih memilih bergabung ke RB Leipzig musim depan.

Dalam beberapa hari terakhir United juga dikaitkan dengan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, dengan Gakpo sendiri yang diyakini menyambut baik peluang transfer ke Old Trafford.

Artikel Tag: Man United, Marko Arnautovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-tak-setuju-man-united-batal-rekrut-marko-arnautovic
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini