Fans Semen Padang FC Sudah Bisa Pesan Tiket Laga Secara Online

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Jun 2019, 23:59 WIB
Fans Semen Padang FC Sudah Bisa Pesan Tiket Laga Secara Online

Suporter Semen Padang FC/foto ligaolahraga.com

Berita Liga 1 Indonesia: Para pendukung Semen Padang FC dipastikan sudah bisa memesan tiket pertandingan kandang tim kebanggaannya tersebut seminggu sebelum hari H melalui sistem pembelian tiket online.

Kabau Sirah sendiri dijadwalkan menjamu Badak Lampung Perseru Serui pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang pada 21 Juni nanti. Dan supporter yang ingin menyaksikan langsung pertandingan itu sudah bisa melakukan pembelian tiket melalui sistem online satu minggu sebelum hari pertandingan.

Penjualan tiket menggunakan sistem online sendiri adalah hal baru bagi manajemen Semen Padang FC. Musim lalu, ketika tim berlaga di Liga 2, penjualan tiket dilakukan secara manual di stadion. Dan untuk musim ini, penjualan tiket melalui sistem online sudah dilakukan saat Kabau Sirah melakoni laga kandang perdana kontra Persib Bandung.

"Kita harus berinovasi untuk mempermudah fans dalam memberikan dukungan terhadap tim. Salah satu yang kita lakukan adalah dengan membuka penjualan tiket melalui sistem online. Uji cobanya sudah kita lakukan pada laga kontra Persib Bandung dan kami rasa kita sudah suap untuk itu," jelas CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Rinold menerangkan, mulai dari pertandingan kontra Badak Lampung Perseru Serui, pihaknya sudah akan melakukan penjualan tiket laga kandang seminggu sebelum hari pertandingan. Artinya, untuk laga kontra Badak Lampung Perseru Serui, pembelian tiket dengan sistem online sudah bisa dilakukan mulai Jumat ini.

"Untuk pemesanan via online akan kita batasi, maksimal satu akun aktif di aplikasi hanya bisa membeli tiga tiket. Hal ini untuk menghindari pemesanan tiket dari calo," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, syafrianto rusli

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini