Fans Real Madrid Lebih Inginkan Hazard Ketimbang Pogba

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Mei 2019, 16:30 WIB
Fans Real Madrid Lebih Inginkan Hazard Ketimbang Pogba

Hazard lebih diinginkan di Real Madrid ketimbang Pogba (Image: Getty)

Berita Transfer: Para penggemar Real Madrid tidak menginginkan pelatih Zinedine Zidane untuk merekrut gelandang Manchester United, Paulo Pogba, menurut hasil polling yang dilakukan oleh Diario AS.

Para pendukung Los Blancos disurvey tentang perasaan mereka mengenai siapa yang seharusnya menjadi target incaran bagi klub pada musim panas ini dan dari 160 ribu responden yang mengikuti survey ini, menempatkan sang pemain tim nasional Prancis ini di tempat paling bawah.

Playmaker tim nasional Belgia, Eden Hazard, memuncaki hasil survey, dengan total melewati 30 persen suara pemilih dan kedatangannya sangat diharapkan setelah mengonfirmasi pada pekan lalu bahwa dirinya sudah mengambil keputusan soal masa depannya.

Perekrutan penyerang andalan Chelsea itu bisa menghabiskan dana hingga 116 juta euro meskipun ia hanya menyisakan kontrak semusim lagi di Stamford Bridge, namun lantaran The Blues harus menjalani sanksi transfer selama semusim ke depan, maka cukup sulit untuk menurunkan permintaan harganya.

Luka Jovic, striker andalan Eintracht Frankfurt yang juga ramai dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol, berada di urutan kedua, dengan mengumpulkan 20 persen suara, sedangkan Christian Eriksen berada di urutan ketiga dengan total 16 persen suara.

Dua pemain dari Ligue 1, yakni Neymar dan Tanguy Ndombele berada di urutan keempat dan kelima, sedangkan Pogba berada di tempat terakhir dengan hanya mengumpulkan 11 persen suara.

Artikel Tag: Paul Pogba, Real Madrid, Eden Hazard

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini