Fans MU Bertindak Terlalu Kejam Pada Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Apr 2022, 09:51 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan pembelaan terhadap Harry Maguire yang belakangan ini dikritik habis-habisan oleh para penggemar Manchester United. Wright menilai apa yang dilakukan oleh fans MU kepada Maguire terlalu kejam.

Di sepanjang musim ini penampilan Harry Maguire di Manchester United mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya sang pemain menunjukkan penampilan yang buruk dengan melakukan beberapa kesalahan fatal dan tak jarang membuat timnya kehilangan poin penting.

Penampilan buruk Maguire lantas membuat fans MU mulai menyerangnya di media sosial, memberikan sorakan di dalam stadion hingga yang terakhir pada pekan lalu keluarga sang pemain mendapatkan ancaman bom. Menanggapi apa yang dilakukan oleh oknum fans MU tersebut, Ian Wright menilainya sudah keterlaluan.

"Media sosial akan melakukan itu pada Anda. Semua orang yang melakukannya sangat kejam," ujar Wright kepada Stadium Astro.

"Dia sedang dalam performa yang buruk dan tampaknya kondisi itu bertahan terlalu lama dari yang seharusnya. Tapi itulah yang terjadi."

"Harry Maguire tidak meminta United untuk membayar 80 juta poundsterling untuknya. Tapi dia pergi ke Man United, salah satu klub terbesar di dunia, dan mendapatkan tekanan yang sangat besar."

"Ya, Anda melihat dia melakukan kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan oleh pemain senilai 80 juta poundsterling, tetapi bagi saya itu terjadi karena dia bermain dalam tim yang dibangun dengan buruk. Dia tak cocok dengan gaya bermain United yang membuatnya melakukan banyak kesalahan. Setelah itu muncullah banyak kritikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-mu-bertindak-terlalu-kejam-pada-harry-maguire
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini