Fans Minta Inter Scudetto Saat Lawan Milan, Hakan Calhanoglu: Tenang!

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 14:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu ditanya tentang kans nerazzurri memenangkan scudetto ke-20 saat melawan AC Milan di bulan April mendatang.

Secara matematis, Inter Milan sangat memungkinkan untuk mengukuhkan status mereka sebagai juara Serie A saat mereka bermain tandang melawan AC Milan di San Siro pada 21 April.

Agar hal itu bisa terjadi, skuat asuhan Simone Inzaghi harus membuka jarak 16 poin antara mereka dengan tim yang berada di posisi kedua klasemen Serie A pada saat pertandingan melawan Milan.

Selisih antara Inter dan Juventus di posisi kedua saat ini mencapai 12 poin, dengan tujuh pertandingan tersisa sebelum pertandingan Milan-Inter.

Terlepas dari kegembiraan para pendukung Nerazzurri, Hakan Calhanoglu, yang berhenti dengan mobilnya untuk berbicara dengan para penggemar di luar tempat latihan klub pada hari Sabtu, tidak ingin terlalu terbawa suasana.

Ketika para pendukung bertanya kepadanya tentang kemungkinan memenangkan Scudetto melawan Milan, Calhanoglu menjawab: "Tenang, tenang," sambil memberi isyarat dengan kedua tangannya dalam video yang diambil oleh Sky Sport Italia.

Calhanoglu sendiri merupakan sosok pemain yang sudah tidak asing dengan dua klub asal Milan tersebut. Dia sebelumnya berstatus sebagai pemain rossoneri, sebelum akhirnya pindah ke Inter dengan status free transfer di musim panas 2021.

Cara kepergian pemain asal Turki tersebut membuat banyak Milanisti marah, dan bahkan hingga kini sang pemain jadi ‘musuh’ besar para fans di San Siro.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-minta-inter-scudetto-saat-lawan-milan-hakan-calhanoglu-tenang
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini