Fans Kecewa Dengan Harga Tiket Pertandingan Liga Champions Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 21:57 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fans AC Milan dikabarkan tidak senang dengan harga tiket yang dipatok klub untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim 2021-22 ini.

La Gazzetta dello Sport membahas mengenai perburuan tiket laga kandang Rossoneri di Liga Champions dan lebih dari 3,000 fans telah membeli tiket untuk duel perdana tim kesayangan mereka di San Siro melawan Atletico Madrid.

Raksasa Serie A tersebut telah menyesuaikan harga dengan pasar internasiona, namun harga tinggi tersebut menjadi sorotan. Untuk tiket di Curva berharga 119 euro atau Rp1,9 juta, untuk ring terendah berkisar antara 139 hingga 200 euro atau Rp2,2 hingga Rp3,2 juta, untuk ring ketiga dari 69 hingga 89 euro atau Rp1,1 hingga Rp1,4 juta, dan harga tertingginya mencapai 490 euro atau Rp7,8 juta.

Sebagai perbandingan, tiket untuk pertandingan Serie A pasukan Stefano Pioli melawan Lazio untuk jeda internasional berada di kisaran 19 euro atau Rp304 ribu di ring ketiga hingga 94 euro atau Rp1,5 juta untuk tempat duduk terbaik. Pertandingan Inter kontra Real Madrid berharga 48 euro atau Rp768 ribu di Curva Nord, kurang dari separuh harga rival sekota mereka. Kendati demikian, Curva Sud dan Milan Club Association tidak menerima harga yang dipatok klub kesayangan mereka tersebut dan menuliskan 'Harga yang tidak masuk akal. Kami meminta manajemen memperbaikinya'. Bagaimanapun, situasi tersebut tampaknya masih akan berkembang.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-kecewa-dengan-harga-tiket-pertandingan-liga-champions-milan
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini