Fans Inter Dorong Christian Eriksen Diberi Kesempatan Lebih Banyak

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Okt 2020, 04:30 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wartawan sepak bola Italia, Fabrizio Biasin menilai gelandang Inter Milan, Christian Eriksen pantas diberi waktu lebih untuk membuktikan diri.

Wartawan sepak bola Italia, yang dikenal juga sebagai penggemar berat Inter Milan, Fabrizio Biasin menilai Christian Eriksen pantas diberi waktu lebih untuk membuktikan kualitasnya. Menurutnya, Eriksen ditempatkan di posisi yang kurang tepat selama 20 menit berada di lapangan.

“Memang benar bahwa dia (Eriksen) ditempatkan di posisi yang salam selama 20 menit di lapangan, tetapi juga benar bahwa menggunakannya dengan cara ini berarti melakukan segalanya untuk mengecualikannya,” ujar Biasin dalam editorial terbarunya yang terbit di TuttoMercatoWeb.

“Akan menyenangkan melihatnya di lapangan untuk dua pertandingan berturut-turut. 180 menit, kemudian bisa menilainya. Mungkin dia salah paham Inter akan menyingkirkannya, tapi setidaknya kita akan menghilangkan keraguan itu.”

“Ini tidak bisa dibiarkan. Sangat menyedihkan untuk semua orang, untuknya (Eriksen), untuk pelatihnya sendiri dan terutama untuk Inter."

Biasin kemudian menambahkan pandangannya terkait kekalahan Inter dalam Derby della Madonnina. Menurutnya, memang benar faktanya Nerazzurri kalah. Tapi bukan berarti akhir segalanya, menurutnya masih banyak waktu karena Serie A baru saja dimulai.

"Memang benar Inter telah kalah (dari AC Milan), tapi mari kita hindari tragedi, kompetisi baru saja dimulai, dan masih banyak waktu untuk melakukan perbaikan," pungkasnya.

Dalam pertandingan akhir pekan kemarin, Inter dikalahkan Milan dengan skor 2-1. Dua gol Rossoneri diborong oleh striker gaek Zlatan Ibrahimovic. Sementara satu gol balasan Inter dicetak Romelu Lukaku di penghujung baba pertama.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Fabrizio Biasin, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-inter-dorong-christian-eriksen-diberi-kesempatan-lebih-banyak
1571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini