Fans Ingin Pulangkan Kurt Zouma, Ini Respons Pelatih Everton

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 06 Agu 2019, 21:15 WIB
Fans Ingin Pulangkan Kurt Zouma, Ini Respons Pelatih Everton

Kurt Zouma dan Marco Silva. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco Silva mengomentari keinginan penggemar Everton untuk membawa kembali Kurt Zouma setelah menjalani masa pinjaman yang sukses di Goodison Park.

Minggu lalu, para pendukung The Toffees meluncurkan kampanye di media sosial dengan tagar "#FreeZouma" yang menjadi trending di Twitter. Bek Chelsea itu tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Goodison Park musim lalu dan menjadikan dirinya sebagai bagian penting dari pasukan Marco Silva.

Sementara itu, Everton masih mencari bek tengah baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada Kamis (8/8) dan Marco Silva telah menegaskan bahwa klub bisa mengejar target lain.

Marco Silva juga mengakui dia tidak melihat kampanye yang dibuat penggemar, tetapi tidak ingin berbicara tentang Zouma karena dia bukan pemain Everton lagi.

"Tidak, saya tidak melihat [di media sosial]!" kata pelatih kepala Everton itu kepada ECHO. "Saya tidak suka berbicara tentang Zouma, karena dia bukan pemain kami. Saya tidak perlu mengulangi apa pun tentang dia. Reaksi penggemar menunjukkan segalanya tentang apa yang klub dan saya sebagai manajer pikirkan tentang dia.

"Tapi itu tidak adil bagi saya [untuk berkomentar], pertama karena saya harus menghormati para bek yang kami miliki di sini bahkan jika mereka tahu kami ingin mendatangkan satu pemain lagi, dan Zouma adalah pemain Chelsea. Ini bukan saatnya untuk berbicara tentang dia.

"Jika bukan Zouma, pemain lain yang datang harus memiliki kualitas untuk meningkatkan pasukan kami dan untuk memberikan kompetisi."

Zouma membuat 34 penampilan untuk Everton di semua kompetisi musim lalu, menyumbang dua gol dan 2 assist di Premier League saat The Toffees finis kedelapan di akhir musim.

Artikel Tag: Marco Silva, Kurt Zouma, Everton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-ingin-pulangkan-kurt-zouma-ini-respons-pelatih-everton
2125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini