Fans Chelsea Diminta Tak Khawatir dengan Performa Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Jumat 21 Jan 2022, 20:28 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: John Barnes meyakinkan fans Chelsea untuk tidak khawatir dengan Romelu Lukaku. Ia yakin penampilan striker tersebut tidak akan menjadi masalah hingga akhir musim 2021-22 ini.

Romelu Lukaku langsung memberikan dampak setelah kembali ke Stamford Bridge dengan nilai transfer 97,5 juta pounds (Rp1,9 triliun) musim panas lalu, di mana ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Arsenal pada Agustus dan kemudian mencetak tiga gol dalam waktu empat hari pada September.

Namun pemain internasional Belgia itu kemudian menjalani 10 pertandingan tanpa gol dan baru-baru ini membuat kontroversi dengan wawancaranya bersama Sky Sports Italia, di mana dia mengungkapkan terang-terangan rasa frustrasinya di London Barat dan berharap kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Komentar tersebut lantas membuat penggemar Chelsea serta Thomas Tuchel geram, dan performa Lukaku juga tak kunjung membaik, dengan satu-satunya gol yang dia cetak sejak saat itu terjadi dalam kemenangan 5-1 atas tim non-liga Chesterfield di Piala FA.

Pelatih The Blues, Tuchel bahkan mengkritik lukaku setelah kekalahan akhir pekan lalu dari pemuncak Premier League Manchester City. Namun, John Barnes memberikan pembelaan untuk striker tersebut dan mengatakan bahwa penampilannya tidak akan menjadi masalah bagi Chelsea musim ini.

“Romelu Lukaku bisa membalikkan keadaan di Chelsea dan dia tidak akan menyerang Thomas Tuchel karena Tuchel memegang kendali,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

“Mereka akan terkena pukulan jika Lukaku berpikir dia sebesar manajer dan berpikir dia bisa berhadapan langsung dan bertarung dengan manajer, seperti yang terjadi pada Pierre-Emerick Aubameyang dan Mikel Arteta.”

“Tuchel bertanggung jawab dan Lukaku bisa membalikkan keadaan. Dia berjuang dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi dia masih mengalami cedera dan melewatkan beberapa pertandingan, tetapi itu tidak akan menjadi masalah.”

“Saat ini, Chelsea masih berjuang di empat kompetisi dan Lukaku akan tampil bagus lagi,” tutur Barnes meyakinkan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-chelsea-diminta-tak-khawatir-dengan-performa-romelu-lukaku
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini