Fans Chelsea Didesak untuk Bersabar dengan Frank Lampard

Penulis: A Mahfuda
Minggu 15 Nov 2020, 11:40 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Glen Johnson mengecilkan peluang Chelsea dalam perburuan gelar musim ini, namun ia yakin mantan klubnya pasti akan jadi bagian dari perburuan gelar bersama Liverpool dan Manchester City tahun depan.

Pasukan Frank Lampard tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan saat ini duduk di urutan kelima dalam klasemen Premier League usai meraih kemenangan telak 4-1 atas Sheffield United akhir pekan lalu.

Pendatang musim panas Edouard Mendy, Timo Werner, Thiago Silva, Hakim Ziyech, dan Ben Chilwell semuanya tampak sudah klop dengan anggota skuat lainnya, dengan Chelsea kini telah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan tak terkalahkan mereka sebelum jeda internasional.

Mantan bek The Blues, Glen Johnson, terkesan dengan awal gemilang yang dimiliki Frank Lampard dan perekrutan yang dia lakukan sejak kembali ke Stamford Bridge, namun ia mendesak para penggemar agar lebih bersabar.

Menurutnya, klub London barat harus menunggu hingga musim depan untuk bersaing secara serius memperebutkan gelar.

Ketika ditanya apakah Frank Lampard adalah orang yang tepat untuk membawa Chelsea lebih maju, Johnson mengatakan kepada Compare.bet, “Ya, saya setuju. Saya pikir saat ini, dengan cara klub berjalan, dia telah membuktikan dirinya.”

“Setiap orang harus memanfaatkan peluang tertentu yang diberikan kepada mereka. Saya pikir bahkan Lamps akan terkejut bahwa dia mendapatkan pekerjaan itu begitu cepat.”

“Dengan klub di posisi mereka sekarang, itu bagus untuknya dan bagus untuk klub.”

“Mereka pasti tim yang akan menutup celah. Saya tak berpikir ini akan jadi musim untuk mengejar Liverpool atau City, tapi Chelsea pasti akan membuatnya menjadi seperti pacuan tiga kuda tahun depan.”

Tim Frank Lampard akan melakukan perjalanan ke Newcastle untuk laga berikutnya setelah jeda internasional, sebelum menghadapi Rennes untuk kedua kalinya di Liga Champions.

The Blues kemudian menjadi tuan rumah bagi Tottenham dalam laga derby London.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini