banner babe

Fans Chelsea Dapat Kabar Gembira dari Reece James

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Sep 2019, 16:45 WIB
Fans Chelsea Dapat Kabar Gembira dari Reece James

Reece James (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Reece James kini telah mulai kembali ke tempat latihan setelah berhasil pulih dari cedera ligamen pergelangan kaki jangka panjang.

Pemain berusia 19 tahun itu mendapat cedera tersebut saat bermain untuk tim Inggris U-20 di Turnamen Toulon pada Juni lalu dan karena hal itu dia tak dapat tampil di bawah manajer baru, Frank Lampard sejauh musim ini.

Meskipun James belum membuat satu-pun penampilan tim utama untuk Chelsea, ia dianggap sebagai salah satu prospek terbaik di London Biru itu dan dipersiapkan untuk menantang Cesar Azpilicueta di posisi bek kanan.

Melihat akun Twitter pribadinya pada Rabu (11/9) kemarin, James mengunggah foto dirinya tengah berlari di tempat latihan Cobham, disertai dengan tulisan: “Sudah cukup lama.”

James menjadi sorotan karena masa pinjamannya yang mengesankan bersama Wigan Athletic musim lalu, di mana ia memenangkan penghargaan pemain terbaik dan gol terbaik pada tahun tersebut.

Lantaran performanya yang luar biasa itu, fans Chelsea mendesak agar James diberi kesempatan di tim utama dan ia bisa mengikuti jejak Mason Mount dan Tammy Abraham yang kini berhasil memantapkan diri mereka di tim Lampard.

Akun resmi Chelsea juga merayakan kembalinya James dengan mengunggah video dirinya yang menjatuhkan alat bantu berjalannya.

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Frank Lampard

1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini