Fans Atletico Madrid Pilih Giovanni Simeone Jadi Pengganti Diego Costa

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 11:23 WIB
Fans Atletico Madrid memilih Gio Simeone gantikan Costa

Giovanni Simeone jadi pilihan fans Atletico Madrid untuk gantikan Costa (foto:as)

Berita Transfer: Fans Atletico Madrid turut memberikan saran pada klub kesayangan mereka mengani striker pengganti yang sesuai untuk Diego Costa yang telah meninggalkan Wanda Metropolitano lebih awal enam bulan dari kontraknya karena masalah pribadi. Pilihan jatuh pada putra sang pelatih, Giovanni Simeone.

Atletico Madrid sedang berusaha untuk mencari striker pengganti untuk Diego Costa yang telah hengkang dari klub sejak akhir Desember lalu. Beberapa nama telah dikaitkan dengan Los Rojiblancos.

Moussa Dembele dari Lyon yang nampaknya telah memenangkan perburuan ke Wanda Metropolitano dan striker asal Perancis tersebut kabarnya tinggal selangkah lagi menjadi pemain Atletico. Willian Jose dari Real Sociedad juga menjadi salah satu yang dikejar servisnya.

Namun demikian seperti dilansir Marca, di antara sekian pilihan tersebut ada satu naman striker yang menjadi pilihan para suporter Atletico dan bukan Dembele maupun Willian Jose. Sebagian dari suporter tersebut meminta klub untuk merekrut Giovanni Simeone yang merupakan putra pelatih Diego Simeone yang kini bermain untuk klub Serie A, Cagliari.

Eks striker Genoa dan Fiorentina tersebut telah mencetak lima gol musim ini dan selalu menyebutkan keinginannya untuk bermain untuk Atletico suatu hari nanti. Kunci permainan Simeone adalah penyelesaian akhirnya, tingkat kinerjanya yang dianggap cocok dengan yang dibutuhkan oleh ayahnya di Metropolitano. Klub ibukota Spanyol tersebut masih memiliki waktu hingga akhir bulan ini untuk mencari pengganti Costa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Giovanni Simeone, Diego Costa

1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini