Fans Atletico Madrid Kecewa Joao Felix Diganti vs Valencia

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 19:54 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix

Joao Felix saat melawan Valencia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Fans Atletico Madrid menyuarakan kekecewaan mereka terkait keputusan Diego Simeone untuk mengganti pemain bintang kesayangan mereka, Joao Felix di pertandingan melawan Valencia pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid sukses melakukan comeback yang membuahkan kemenangan 3-2 atas tamunya Valencia di Wanda Metropolitano pada lanjutan La Liga yang berlangsung Sabtu (22/01) malam waktu setempat.

Yunus Musah dan Hugo Duro membawa Los Che unggul 2-0 hingga menit ke-44 namun Matheus Cunha memperkecil ketertinggalan timnya di menit ke-64. Selanjutnya di perpanjangan waktu, Angel Correa dan Mario Hermoso membawa tiga poin sempurna bagi Los Rojiblancos dengan kemenangan penting.

Hasil tersebut membuat Atletico mempertahankan posisi keempat di klasemen La Liga dan tidak bisa dikejar oleh Real Sociedad. Tapi tidak semuanya positif, karena menurut kabar yang dilansir Marca, Joao Felix digantikan sebelum satu jam laga berjalan untuk memasukkan Felipe yang memicu protes keras dari penonton.

Namun memang semuanya terbayar lunas pada akhirnya, Atletico mengamankan kemenangan comeback dan keputusan pelatih Diego Simeone terbukti tepat. Akan tetapi pertanyaan mengenai masa depan Felix semakin menggema di Wanda Metropolitano. Hingga sejauh ini di musim 2021/22 ini pemain 22 tahun tersebut telah menorehkan 20 penampilan dan menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi.

Pemain muda asal Portugal tersebut dikaitkan dengan transfernya ke Manchester City, sebuah tim yang dianggap lebih cocok dengan gaya bermainnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-atletico-madrid-kecewa-joao-felix-diganti-vs-valencia
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini