Fans Atletico Madrid dan Spanyol Lega Cedera Alvaro Morata Tidak Parah

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Feb 2024, 16:12 WIB
Striker atletico madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Para penggemar Atletico Madrid dan timnas Spanyol merasa lega setelah striker kesayangan mereka, Alvaro Morata mengalami cedera yang tidak parah setelah sempat ditarik keluar dan terlihat menangis saat timnya dikalahkan Sevilla 1-0 pada pertandingan Minggu malam.

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata tidak mengalami cedera parah dan tentunya membuat parah, pastinya menjadi kabar baik bagi Los Colchoneros dan La Roja, setelah ia ditarik keluar saat melawan Sevilla sebelum turun minum dan nampaknya ia mengalami cedera lutut yang parah, dan akhirnya berada di bangku cadangan terlihat menangis dengan lutut bengkak.

Namun demikian kabar terkini yang dilansir Marca mengungkapkan bahwa Morata akan absen hanya selama dua hingga tiga pekan. Striker 31 tahun tersebut mengalami memar pada tulang lututnya dan mengalami cedera pada ligamen lututnya namun diperkirakan bisa pulih tepat waktu menjelang akhir bulan atau awal pertandingan.

Dia akan absen di pertandingan leg pertama babalk 16 besar melawan Inter di Milan, laga kandang melawan Las Palmas dan laga tandang melawab Almeria. Sedangkan partisipasinya di leg kedua semifinal Copa del Rey masih diragukan, saat Los Rojiblancos menghadapi Athletic Club di San Mames dalam 17 hari lagi, berharap bisa membalikkan ketertinggalan 1-0. Ia kemungkinan bisa fit di pertandingan kandang kontra Real Betis setelahnya di lanjutan liga.

Memphis Depay yang akan menggantikan Morata dan dia sedang dalam performa apik di 2024 ini, mencetak dan menyumbangkan assist yang reratanya lebih tinggi dibandingkan satu gol per pertandingan. Meski gaya bermainnya sedikit berbeda dengan Morata, dan jika Simeone ingin mengutamakan kebugaran tanpa bola maka tidak diragukan lagi ia akan memanggil Angel Correa untuk menggantikan Morata di pertandingan-pertandingan besar.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Spanyol, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-atletico-madrid-dan-spanyol-lega-cedera-alvaro-morata-tidak-parah
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini