Fans Arsenal: Stadion Spurs Terlihat Seperti Kursi Toilet

Penulis: Robin
Rabu 08 Jul 2015, 23:36 WIB
Fans Arsenal: Stadion Spurs Terlihat Seperti Kursi Toilet

Stadion baru Spurs benar-benar seperti toilet, menurut beberapa fans Arsenal. (Twitter)

Ligaolahraga.com -

Fans Arsenal mungkin agak bingung ketika menyadari bahwa stadion baru Tottenham akan lebih besar dari Emirates, tapi dalam hitungan jam mereka telah menemukan cara untuk ‘mengecilkan’ markas baru Spurs tersebut.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Spurs mengumumkan pada hari Rabu bahwa stadion baru mereka akan memiliki kapasitas sebanyak 61.000 orang dan menjadi tuan rumah pertandingan NFL, yang memiliki satu tingkat tunggal terbesar di Inggris.


Sejauh ini, bentuk stadion Spurs itu baik-baik saja meskipun secara kasat mata tampak seperti kursi toilet. Setidaknya, itu menurut fans Arsenal.


Para penggemar Arsenal jelas senang bahwa seseorang telah mengambil inspirasi arsitektur dari nyanyian miring "apa yang kita pikirkan tentang Tottenham" yang pernah mereka dengung-dengungkan.


Dan beberapa Gooners telah melakukan beberapa sketchings arsitektur mereka sendiri untuk membuktikan bahwa stadion baru yang megah itu terlihat seperti kursi toilet.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-arsenal-stadion-spurs-terlihat-seperti-kursi-toilet
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini