Fans Arsenal Rusak Kandang Tottenham Hotspurs

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 24 Sep 2015, 15:18 WIB
Fans Arsenal Rusak Kandang Tottenham Hotspurs

Fan Arsenal Rusak Papan Pagar Di Stadion Spurs

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Kemenangan anak asuh Arsene Wenger atas musuh bebuyutannya Tottenham Hotspurs, ternoda oleh ulah Gooners -sebutan untuk fans Arsenal- yang merusak stadion milik Spurs. Setelah peluit panjang terdengar, sekelompok pendukung Tim Meriam London merusak papan yang bertuliskan “Tottenham Hotspur”.

Fans Arsenal melakukan vandalisme dengan menghancurkan hoardings(papan pagar) Tottenham Hostpur, menyusul kemenangan 2-1 pada babak ketiga Capital One Cup, di White Hart Lane, Kamis (24/9) dini hari WIB.

   

Dalam rekaman foto dilansir Daily Mail, terlihat jelas fans Arsenal yang merobohkan papan nama Spurs yang ada di dinding tribun. Perayaan kemenangan itu dinilai terlalu berlebihan. Mereka lantas meluncur papan reklame tersebut ke bawah yang mengenai pendukung lainnya.

 

Petugas langsung mengamankan fan yang bikin onar tersebut. Arsenal bisa menghadapi penyelidikan FA. Ada juga klaim dari bentrokan antara pendukung kedua klub London itu di luar stadion setelah pertandingan.

 

Seorang juru bicara Arsenal mengatakan prihatin dengan kejadian yang melibatkan sebagian kecil penggemar ini. "Kami akan bekerja dengan Tottenham Hotspur dan otoritas ini," kata juru bicara tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-arsenal-rusak-kandang-tottenham-hotspurs
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini