Faktor Yang Membatasi Aktifitas Lazio di Bursa Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Nov 2022, 11:14 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sejumlah faktor dikabarkan membatasi kedatangan pemain baru di Lazio pada bursa Januari. Meski klub ibukota Italia kabarnya ingin menambah kedalaman skuat mereka dengan merekrut beberapa pemain baru akan tetapi biasanya mereka cenderung kurang aktif di bursa musim dingin.

Lazio ingin merekrut beberapa pemain baru dalam skuat mereka di bursa transfer pertengahan musim, pelatih Maurizio Sarri juga meminta seorang bek kiri dan striker pelapis. Delapan pemain telah didatangkan di musim panas ini tapi jelas beberapa pekerjaan lebih lanjut harus dilakukan guna bisa benar-benar merombak skuat mereka yang juga ingin dilakukan oleh Claudio Lotito.

Seperti dilansir Radiosei mengungkapkan bahwa Biancocelesti harus dihadapkan lagi dengan indeks likuiditas di Januari nanti artinya mereka harus menjual beberapa pemain atau hanya bisa meminjam pemain karena pembatasan tersebut.

Faktor lainnya adalah pembayaran Irpef, pajak yang harus mulai dibayarkan kembali oleh pihak klub setelah sempat ditunda saat pendemi Covid. Laporan keuangan tahunan klub harus dirampungkan pada 22 Desember mendatang dan mareka akan mengajukan pembayaran dengan cicilan pada pertemuan Lega Serie A pada Selasa pekan depan.

Sementara itu para pemain yang tidak ikut serta dalam turnamen sepak bola Piala Dunia 2022 akan kembali berlatih bersama pelatih Maurizio Sarri pada Selasa (29/11) pekan depan setelah menjalani liburan musim dingin selama kurang lebih dua pekan. Sebelumnya dikabarkan tim ibukota Italia tersebut akan menjadwalkan pemusatan latihan di Turki meski hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai rencana tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/faktor-yang-membatasi-aktifitas-lazio-di-bursa-januari-ini
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini