Fakta Transfer Kembalinya Dalot Ke AC Milan Terkuak, Segini Tuntutan United

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 23:59 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diogo Dalot ternyata masih jauh dengan peluang kembalinya ke AC Milan mengingat Manchester United memilih bersikap sulit dan mengajukan tuntutan yang cukup tinggi untuk meloloskan transfernya.

Dalot tampil cukup apik selama menjalani masa pinjaman bersama Rossoneri musim lalu dan karena itulah raksasa Serie A tersebut ingin memperpanjang pinjamannya. Kendati demikian, mencapai kesepakatan dengan Red Devils sangat jauh dari kata mudah.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, kedua klub tidak dalam negosiasi serius soal transfer pemain internasional Portugal tersebut mengingat masih ada jarak di antara kedua belah pihak. Milan tengah mengupayakan kesepakatan tersebut selama beberapa pekan, namun hingga saat ini mereka gagal meyakinkan Manchester United untuk memberikan lampu hijau akan transaksi tersebut.

Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin memboyong kembali bek sayap 22 tahun tersebut dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian. Di sisi lain, Red Devils menginginkan adanya klausul kewajiban pembelian dengan nilai tak kurang dari 18 juta euro atau setara Rp288 miliar, namun ada hambatan lain yang dihadapi Rossoneri dalam prosesnya.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer diketahui ingin mengevaluasi Dalot selama pramusim nanti sebelum memberikan persetujuan atas transfer tersebut. Dengan kata lain, ia memang ingin mempertahankan mantan bintang FC Porto tersebut. Sementara itu, Milan ingin menyediakan skuat yang komplit untuk Stefano Pioli sesegera mungkin sebelum Serie A bergulir kembali akhir Agustus nanti.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-transfer-kembalinya-dalot-ke-ac-milan-terkuak-segini-tuntutan-united
2245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini