Fakta Sebenarnya Minamino Absen Bela Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Feb 2020, 23:38 WIB
Fakta Sebenarnya Minamino Absen Bela Liverpool

Takumi Minamino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Tidak adanya penyerang Liverpool, Takumi Minamino melawan Norwich City di Carrow Road pada akhir pekan lalu dan kini fakta sebenarnya terungkap melalui penjelasan jurnalis James Pearce.

Ada kekhawatiran bahwa Minamino bisa saja cedera, itulah sebabnya ia harus tersingkir dari skuat Liverpool yang menghadapi Norwich City di Carrow Road pada akhir pekan lalu.

Namun, ternyata Minamino tidak disingkirkan dari skuat karena cedera.

"Takumi Minamino tidak cedera, ia baru saja dikeluarkan dari skuat matchday hari ini. Ini menunjukkan kedalaman talenta yang dimiliki Klopp sekarang, situasi cederanya telah beres," kata James Pearce di akun twitter miliknya.

Pemain internasional Jepang itu tidak dimasukkan dalam skuat Liverpool karena pemain seperti James Milner, Sadio Mane dan Fabinho semuanya fit untuk bermain.

Minamino, yang menandatangani kontrak dengan Liverpool dari Salzburg dengan biaya transfer 7,25 juta poundsterling pada bursa transfer Januari, memiliki awal yang menjanjikan untuk kariernya di Anfield.

Dia tentu saja bermain di beberapa pertandingan sulit. Pemain internasional Jepang melakukan debut untuk The Reds melawan Everton di Piala FA pada awal Januari, dan ia telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan menjadi tambahan yang sangat berguna untuk pasukan Jurgen Klopp.

Minamino akan membutuhkan waktu untuk bermain dengan kemampuan terbaiknya, terutama dengan seberapa kuat skuat Liverpool saat ini. Dia tentunya harus bersabar untuk mendapat kesempatan bermain.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Takumi Minamino

6579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini