Fakta Menarik Klausa Perpanjangan Kontrak Pioli dan Sikap Milan Terhadapnya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 02:20 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fakta menarik muncul soal klausa perpanjangan kontrak Stefano Pioli dan rencana AC Milan terhadap pilihan yang bisa mereka aktifkan tersebut.

Pioli direkrut Rossoneri pada Oktober 2019 dan sejak saat itu, perjalanannya bersama Rossoneri dimulai. Ia berhasil mengangkat klub dari dasar klasemen hingga meraih mencapaian terbaik sejak raksasa Serie A tersebut meraih Scudetto 10 tahun lalu.

Kendati demikian, kontrak juru taktik Italia tersebut bakal berakhir musim panas mendatang dan jika Milan terus tampil impresif seperti sekarang, ia tentunya layak mendapatkan perpanjangan kerjasama. Ia telah banyak ditanya awak media soal persoalan tersebut belakangan ini, namun mantan bos Inter tersebut selalu lihai dalam menghindari pertanyaan wartawan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, pria 55 tahun tersebut mengetahui bahwa masa depannya bersama Rossoneri tidak terancam, sama seperti ia tidak merasakan adanya batas waktu hubungannya dengan klub Serie A. Ia lebih seperti bintang penunjuk proyek dan hasil-hasil kerja keras yang diupayakan pun bakal terlihat.

Sementara itu, Milan tidak ingin terburu-buru memperbaharui kontrak Pioli dan mereka juga memiliki klausa yang akan membuat mereka memperpanjang kerjasama dengan sang manajer hingga 2023. Dengan demikian, ada pula kemungkinan kedua belah pihak bakal duduk bersama dan memperbaharui kesepakatan hingga 2024 dengan penyesuaian gaji hingga 2 juta euro atau Rp32 miliar per musim. Bagaimanapun, situasinya tampaknya bakal terus berkembang.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-menarik-klausa-perpanjangan-kontrak-pioli-dan-sikap-milan-terhadapnya
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini