Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Freiburg vs West Ham United

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 21:21 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Freiburg vs West Ham United

Freiburg vs West Ham United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Freiburg akan menghadapi West Ham United dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim 2023/24 yang berlangsung tengah pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Freiburg vs West Ham United memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang klub Bundesliga Jerman menghadapi tim dari Premier League:

1. West Ham United mengalahkan Freiburg dua kali di Liga Europa musim ini. Jika mereka menang lagi, ini akan menjadi pertama kalinya mereka memenangkan tiga pertandingan melawan lawan yang sama dalam satu musim di kompetisi Eropa.

2. Kedua pertandingan Freiburg melawan tim Inggris di kompetisi Eropa adalah laga melawan West Ham, yang keduanya berakhir kekalahan. Jika mereka kalah lagi, mereka akan menderita lebih banyak kekalahan di kompetisi Eropa melawan tim Inggris dibandingkan negara lain.

3. Klub Bundesliga Jerman itu merupakan tim dengan turnover tertinggi dibandingkan tim mana pun (85) di Liga Europa musim ini, serta menghasilkan tembakan terbanyak setelahnya (18).

4. West Ham United memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Liga Europa terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun. Mereka sebelumnya belum pernah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di Piala UEFA atau Liga Europa.

5. James Ward-Prowse menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan pemain lain di Liga Europa musim ini (21), 16 di antaranya berasal dari bola mati. Dia menciptakan setidaknya enam peluang lebih banyak dibandingkan pemain lainnya.

Artikel Tag: Freiburg vs West Ham United, Freiburg, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-freiburg-vs-west-ham-united
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini