Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Arsenal vs Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 06:59 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Arsenal vs Newcastle United

Arsenal vs Newcastle United via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal akan menghadapi Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-26 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Arsenal vs Newcastle United memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Mikel Arteta menghadapi skuat Eddie Howe:

1. The Gunners memiliki rekor yang mengesankan di kandang mereka dalam beberapa pertemuan terakhir dengan Newcastle United. Mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kandang terakhir di Premier League melawan The Magpies.

2. Pertemuan terakhir antara kedua tim pada musim lalu berakhir tanpa gol. Itu mengakhiri rentetan 10 kemenangan beruntun The Gunners melawan Newcastle di kandang. Kekalahan terakhir mereka melawan Newcastle di kandang terjadi pada November 2010.

3. Newcastle ingin meraih dua kemenangan di Premier League melawan Arsenal untuk kedua kalinya, yang sebelumnya pernah terjadi pada musim 1994-95. Mereka berhasil menang 1-0 di pertemuan sebelumnya di St James' Park pada bulan November.

4. The Gunners mencatatkan 30 clean sheet melawan Newcastle di Premier League, menjadi tim dengan clean sheet terbanyak melawan The Magpies di kompetisi ini.

5. Newcastle menghadapi tantangan untuk mencetak gol di Emirates Stadium. Ayoze Perez adalah pemain terakhir yang mencetak gol tandang melawan Arsenal pada Desember 2014. Sejak itu, mereka belum berhasil mengonversi satu pun peluang dari 63 tembakan ke gawang yang dibuat selama kurun waktu tersebut.

Artikel Tag: Arsenal vs Newcastle United, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-arsenal-vs-newcastle-united
2556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini