Fakta Di Balik Komentar Massara dan Rumor Transfer Calabria

Penulis: Nur Afifah
Kamis 27 Agu 2020, 09:58 WIB
Fakta Di Balik Komentar Massara dan Rumor Transfer Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fakta mengenai rumor transfer Davide Calabria akhirnya terkuak menyusul pernyataan direktur olahraga AC Milan, Frederic Massara, beberapa waktu lalu.

Rossoneri kemungkinan akan mengawali musim baru nanti dengan susunan bek kanan yang sama, meski dengan sejumlah spekulasi terkait akan adanya perubahan yang dilakukan pada area tersebut.

Massara lantas mematahkan segala rumor tersebut dengan menegaskan bahwa Milan tidak akan menjual produk jebolan akademi tersebut.

"Dia adalah produk sektor junior kami. Sering nilai pemain-pemain ini diremehkan. Dalam beberapa tahun terakhir dia telah bermain dengan baik dan kami tidak mempertimbangkannya di bursa transfer," ujar sang direktur olahraga soal Calabria.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, situasi pemain internasional Italia tersebut tampaknya telah berubah meski awalnya ia diperkirakan akan meninggalkan klub. Kendati demikian, transfer masih menjadi pilihan kredibel, namun kemungkinan pinjaman agaknya mustahil dilakukan.

Milan hanya akan berpisah dengan Calabria jika ada tawaran sebesar 12 hingga 15 juta euro atau setara Rp192 hingga Rp240 miliar, dan klub-klub yang tertarik meminangnya tentu sudah waspada dengan komentar Massara. Jika tidak ada proposal yang tepat masuk, ia akan tetap bertahan di skuat Stefano Pioli.

Sementara itu, upaya untuk mendatangkan Serge Aurier telah memudar mengingat Tottenham Hotspur terus meminta tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar. Meskipun wacana mengenai Emerson dan Denzel Dumfries masih dimungkinkan, tetapi langkah tersebut hanya akan diambil jika salah satu bek kanan Rossoneri hengkang.

Artikel Tag: Davide Calabria, Frederic Massara, AC Milan, Serie A

4770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini